Cari

Selasa, 10 Agustus 2010

Tidak terasa bulan suci Ramadhan akan segera tiba yaitu tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2010 tepat tanggal 1 Ramadhan 1431 Hijriyah. Alhamdulillah karena tahun ini kita mampu berjumpa kembali dengan bulan penuh rahmat dan ampunan.
Untuk itu, bagi umat Muslim marilah kita sambut bulan Ramadhan 1431 H ini dengan sukacita dan memperbanyak amal ibadah sebagai bekal kita untuk dunia akherat nanti. Berikut ini ada beberapa jadwal puasa dan Imsakiyah Ramadhan 1431 H – 2010 M yang bisa didownload langsung ke komputer Anda. Jadwal puasa dan imsak ini berformat PDF yang tersedia jadwal untuk beberapa kota di Indonesia. Untuk kota lain bisa disesuaikan dengan kota terdekat untuk yang tersedia jadwal imsaknya di sini. Agar bisa membuka file jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H ini diperlukan aplikasi ebook reader. Jika Anda belum memilikinya, silahkan download di sini.
Berikut link download Jadwal Imsak Ramadhan 1431 H – 2010
Akhir kata, mari kita manfaatkan bulan Ramadhan penuh rahmat tahun 1431 H ini dengan ketulusan dan keikhlasan untuk membersihkan pikiran, hati dan jiwa kita.
Selamat berpuasa. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Komentar anda di Blog MTs. Mursyidut Thullab Kab. Sinjai